Lowongan Kerja Sebagai FRONT OFFICER Di Ungaran - Jawa Tengah November 2013

Lowongan Kerja Sebagai FRONT OFFICER Di Ungaran - Jawa Tengah November 2013 - merupakan salah satu pintu keluar untuk menghadapi kesulitan yang ada, terutama dalam hal keuangan, Dimana Lowongan Kerja Terbaru yang terangkum dalam artikel Lowongan Kerja Sebagai FRONT OFFICER Di Ungaran - Jawa Tengah November 2013 agar dapat membantu anda dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang sebagian besar masyarakat indonesia rasakan.Bacalah dengan seksama artikel selengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja Sebagai FRONT OFFICER Di Ungaran - Jawa Tengah November 2013


Kencana Agrowisata Resort
Kencana Agrowisata merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang hospitality (pelayanan jasa) tempat penginapan, tempat rapat, gathering atau outbound. Kami merupakan sebuah perusahaan yang memiliki integritas dan komitmen yang tinggi demi tercapainya kepuasan konsumen.

Kami tengah mencari tenaga profesional yang memiliki kemauan keras dan bermotivasi tinggi untuk bergabung bersama kami, untuk mengisi bagian FRONT OFFICER dengan persyaratan sebagai berikut :

Laki-Laki (di utamakan)
Berpengalaman min 1 tahun (fresh graduated diperkenankan)
Berumur kurang dari 30 tahun
Mampu bekerja secara shift
Pendidikan minimal SMA


Fasilitas : gaji pokok, dan tunjangan
Kirim lamaran anda atau walk in interview ke Kencana Agrowisata Resort Jalan Bima Sakti Raya Nomor 25, Ungaran Barat 50511

atau kirimkan lamaran anda melalui alamat email kami di kencanaagrowisata@yahoo.com

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Kategori: Reception & Guest Service
Tanggal Berakhir: 23-11-2013
Lokasi: Ungaran - Jawa Tengah

------------------------------------------------
Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Sebagai FRONT OFFICER Di Ungaran - Jawa Tengah November 2013 sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja STRUCTUR ENGINEER Jakarta 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar