Lowongan Kerja Bulan November 2013 Dari 41studio Bandung

Lowongan Kerja Bulan November 2013 Dari 41studio Bandung - Untuk anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMP, SMA, Lulusan D3, S1 yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja Bulan November 2013 Dari 41studio Bandung

Lowongan Kerja Bulan November 2013 Dari 41studio Bandung


Profile perusahaan

Selama lebih dari 8 tahun pengalaman kami sebagaipengembang website, kami membawa era baru dalam web 2.0 untukmenjadi aset paling berharga bagi klien kami di seluruh dunia. Sejak“meledak”nya era internet, kami telah memusatkan perhatian kamiuntuk menyediakan kebutuhan paling mendasar di zaman internet,yaitu website dan aplikasi. Dari nol kami telah mengembangkanperusahaan kami di Indonesia dan telah menjadi salah satuperusahaan pengembang website dan aplikasi yang potensial.Sejalan dengan masyarakat yang semakin lama semakintertarik melakukan bisnis melalui internet, kami menawarkan solusiterbaik dan produk untuk menginternetkan hidup anda. Meskipunkami menciptakan produk terbaik dengan kualitas terjamin, kamitetap mengerti anggaran anda, oleh karena itu bekerja sama dengankami tidak akan mengecewakan anda. Komitmen dan perhatian kamiakan membawa anda menuju pengalaman bisnis internet yang belumpernah anda bayangkan sebelumnya.

Detil Pekerjaan

41studio is the leading company in IT creative industry which bring Ruby on Rails in the cloud era as our focus. We develop various websites and mobile application for our client around the world. Our company has been growing since 2008 and we would like to add more team member, if you like social media and you like posting something for people paying attention to you. Then here’s the job you might like :). Join with our team in 41studio as:

Social Media Administrator

As social media admin you will be responsible to:
Maintain our social media account based on the social media’s term of use
Attract traffic to our social media accounts
Create creative content for our Facebook Page for max 4 posting/day
Create creative tweet for our Twitter account for min 7 tweets/day
Create creative content for our Blog for min 1 posting/day


For this position you must be:

Male or female who really love social media, especially Facebook and Twitter
Max 28 “your age” in this year :D
Good enough in English to create English content in our social media accounts
Eager to learn much of the social media and people’s behaviour in social media
If you have smartphone, it would be great advantage, but not really necessary


Facilities you’ll get:
Full-time work placement
Negotiable salary
3 months training with full-paid salary
Daily free snack and drink
PlayStation 3 for entertainment
Friendly team mate
Very good career-path

Unlimited bonus
Twice a week free futsal
Health insurance
And so many more


Note: This is a very challenging position that require special attention and not for those who afraid of “new climate”. You may see our working environment here http://www.youtube.com/watch?v=DokUjuZmpCE and our website here http://www.41studio.com/. If you think you are suitable for this position, feel free to apply your complete CV and Application Letter (only CV and Application Letter, nothing else) with subject “Social Media Admin” to hrd@41studio.com. We’re waiting to work together with you :D. Happy Apply!!

Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Marketing, Public Relation
Tanggal Berakhir: 14-11-2013
Lokasi: Bandung - Jawa Barat
-----------------------------------
Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Bulan November 2013 Dari 41studio Bandung yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja PT.Citra Mandiri Jaya Makmur November 2013 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar